Tentang kami

Saya Zulkifli.Nasution adalah salah seorang yang mencintai keindahan alam dan isinya,terutama itu Flora dan Fauna dan juga lingkungan hidup.Saya asli putra Sumatra utara tepatnya di kota Binjai.Saat ini saya sedang berada di negara tirai bambu atau China.Saya di sini bekerja sebagai seorang piping Enginering di sebuah perusahaan swasta yang ada di china,tepatnya di Taishan propinsi Guangdong.
Saya punya bayak koleksi,ikan hias,tanaman hias,unggas dan juga pohon-pohon yang di tanam di lingkungan rumah yang buahnya dapat di manfaatkan untuk peningkatan gizi keluarga.setiap kali saya pulang ke Indonesia tanah airku, saya selalu meluangkan waktu untuk merawat semua peliharaan dan tanaman saya dengan sebaik baiknya karena kalau kita merawatnya dia dapat memberikan ketenangan hati dan jiwa kita yang otomatis dapat menghilangkan stres atau penat.Saya juga punya aktipitas yang juga banyak di lakukan orang yaitu memancing di sungai.Hobby ini memang sangat saya gemari.dan banyak juga peliharaan saya di Aquarim hasil dari pancingan sendiri.adapun jenisnya seperti ikan jurung,ikan lemeduk ikan ini merupakan ikan yang biasa hidup di air sungai yang deras.
Mungkin sampai disini saja dulu tentang kami,kalaupun ada tulisan dan kata yang kurang berkenan saya mohon ma’af wassalam.
Hobbyalamflorafauna’s.com

~ by hobbyalamflora on April 16, 2010.

One Response to “Tentang kami”

  1. ass.
    salam kenal, saya yusliadi/sawitsebrang/langkat-sumut
    saya tidak sengaja membuka alamat abang, kebetulan saya mencari cara budidaya ikan jurung, kemudian setelah saya baca semuanya ternyata kita memiliki hoby yang sama dan mungkin juga profesi yang sama, tetapi mungkin rezekinya yang beda, karena saya juga seorang piping engineer di surabaya untuk project Internal Piping Oleo Chemical Fatty Acid & glycerin PT.Wilmar Nabti Indonesia, tapi sekarang sdh pulang kampung….

    Dan pingin sekali bertenak ikan jurung dengan keramba apung
    saya sangat berterimakasih sekali kiranya abang bersedia berbagi ilmu dengan saya.

    wassalam

    Yusliadi

Leave a Reply

 
